Waspada! Penyakit Kutil Kelamin Ternyata Bisa Menular

Salah satu penyakit kelamin yang sering diderita oleh para wanita adalah penyakit kutil kelamin, infeksi kutil yang biasanya terjadi pada daerah kewanitaan ternyata bisa menular dan masuk dalam kategori Infeksi Menular Seksual (IMS), penyakit ini dalam bahasa kedokteran disebut sebagai genital warts (kutil kelamin)

Menurut Dr. Anthony Handoko, SpKK, yang merupakan Direktur Klinik Spesialis Kulit dan Kelamin Klinik Pramudia, menyebutkan tingkat penularan penyakit kutil kelamin mencapai 60 persen.

Dr. Anthony berkata “Infeksi ini menularkan dan bahkan sangat mudah menular, karena rate penularan di atas 60 persen,” saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2019).

Infeksi kutil kelamin yang disebabkan oleh virus Human Papulloma Virus (HPV) ini memiliki dua cara penularan.

Dr. Anthony menyebutkan cara penularan yang utama adalah karena adanya kontak seksual dengan penderita kutil kelamin.

Masih menurut Dr. Anthony “Kutil kelamin ini dapat bersifat tunggal dan sering bertambah banyak dalam waktu singkat dan biasanya ditularkan melalui jibrak seksual”.

Kemudian cara penularan kedua adalah secara non seksual yakni karena perinatal atau kelahiran.

“Saat punya kutil kan itu ada di daerah genital yang akan dilewatkan bayi pas bayinya lewat kontak, kasihan kan,” kata dr. Anthony.

Pada kasus infeksi kutil pada ibu hamil ini, dr. Anthony menyebutkan seharusnya bisa diobati saat sebelum proses melahirkan kehamilan karena tidak akan menyakiti bayi maupun ibunya.

“Ibunya terapi saat hamil ibunya harus peduli dia punya kutil kelamin, tetapi ada ibu hamil ada kutil kelamin menunda pengobatan karena takut daerah wanita kita otak-atik padahal tidak menyakitkan mereka,” ungkap dr. Anthony.

Sementara untuk yang tidak hamil pengobatan untuk infeksi kutil kelamin bisa dilakukan dengan terapi cryotherapy, TCA Liquid, Electrosurgery, ataupun laser surgery.

Baca Juga :   Apa Penyebab Munculnya Ambeien Setelah Melahirkan Secara Normal

Mengobati Kutil Kelamin Dengan Herbal

Ada alternatif lain bagi Anda yang sudah terkena infeksi kutil kelamin, adalah dengan metode pengobatan herbal, herbal terbaik yang sudah terbukti mampu membantu Anda sembuh dari penyakit kutil kelamin adalah paket herbal Anti Kutil Kelamin produk dari Denature Indonesia.

Obat herbal kutil kelamin Denature terdiri dari Obat Gang Jie dan Gho Siah, Pipeca dan Bersih Darah, serta Salep Antipiloma.

obat kutil kelamin denature

Obat Gang Jie dan Gho Siah berfungsi sebagai pengobatan antivirus dari dalam dengan cara memperbaiki sel jaringan pada uretric dan sekitar kelamin, mengobati saluran kencing, menjaga kesehatan serta memulihkan stamina. Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 3 kapsul 3 kali dalam sehari.

Obat Pipeca dan Bersih Darah berfungsi dalam menjaga kulit agar tetap sehat, memperhalus kulit, serta memperbaiki sirkulasi darah. Dengan mengeluarkan racun dari dalam darah sehingga darah kotornya tersaring. Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 3 kapsul 3 kali dalam sehari.

Salep Antipiloma sebagai perontok kutil dan Salep Plus untuk mencegah bakteri serta virus menyebar. Penggunaanya minimal 2 sampai 3 kali dalam sehari. Sebelumnya salep perontok dikocok dahulu, lalu ambil dengan cottunbud oles tepat pada kutilnya saja. Jangan melebar (kulit normal bisa melepuh). Tunggu hingga 15-20 menit. Setelah kering di lap dengan tisu basah. dan setelah kutil mengelupas, kemudian oleskan dengan salep plus denature.

KONSULTASI DAN PEMESANAN : 089-666-666-383

(WHATSAPP, TELPON, SMS)